Skip to main content
9 Tahun Menikah Bersama Audy Item Tanpa Prahara Rumah Tangga, Iko Uwais Bocorkan Rahasia Bagi Waktu Antara Keluarga dan Pekerjaan. Padahal Karier Iko Uwais Sebagai Aktor Terbilang Sibuk, Apa ya Rahasianya? Yuk Kepoin!

9 Tahun Menikah Bersama Audy Item Tanpa Prahara Rumah Tangga, Iko Uwais Bocorkan Rahasia Bagi Waktu Antara Keluarga dan Pekerjaan. Padahal Karier Iko Uwais Sebagai Aktor Terbilang Sibuk, Apa ya Rahasianya? Yuk Kepoin!

9 Tahun Menikah Bersama Audy Item Tanpa Prahara Rumah Tangga, Iko Uwais Bocorkan Rahasia Bagi Waktu Antara Keluarga dan Pekerjaan

Biduk rumah tangga aktor Iko Uwais bersama Audy Item tak pernah diterpa isu miring.

Selama 9 tahun menikah, Iko Uwais dan Audy Item jauh dari gosip miring mengenai pernikahannya.

Meski telah hadir dua buah hati dalam keluarganya, Iko Uwais dan Audy Item tetap harmonis saat bersama.

Padahal, karier Iko Uwais sebagai aktor terbilang sibuk.

Ditambah lagi kemampuan Iko Uwais dalam bergelut di dunia akting, mampu mengantarkan suami Audy Item itu menuju kesuksesannya sampai sekarang.

Walau Iko Uwais mempunyai segudang jadwal yang padat untuk syuting, nyatanya rumah tangga sang aktor bersama Audy Item tak pernah goyah.

Rupanya, Iko Uwais punya taktik tersendiri untuk membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan.

Halaman Selanjutnya

Dalam video unggahan Youtube Intens Investigasi, Senin (14/6/2021), Iko Uwais membocorkan upayanya untuk tetap punya waktu bersama keluarga.

"Saya kan sekarang lagi nggak kerja, nggak syuting, habisin waktu sama istri-anak," aku Iko.

Sejak awal pernikahan, Iko Uwais telah meminta izin kepada istrinya untuk bisa fokus dengan pekerjaan selama hari kerja.

Sementara di akhir pekan, Iko Uwais menghabiskan waktunya bersama istri serta anak tercinta.

"Memang saya minta izin sama istri, kalau misal hari Jumat, Sabtu, Minggu itu weekend bisa dibilang hari keluarga," imbuh Iko.

Bahkan, Iko Uwais terang-terangan ogah bekerja di akhir pekan demi keluarga.

"Sampai kerjaan pun saya tolak hari weekend itu, jadi Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat itu aman," lanjut Iko.

Agar memiliki waktu maksimal bersama istri dan anak, Iko Uwais meluangkan waktu di akhir pekan untuk berkumpul dengan keluarga.

"Sabtu-Minggu apapun kerjaannya lebih baik di weekdays. Weekend tuh memang untuk kita ngumpul keluarga di rumah," tukas Iko.

Sumber: Grid.id & Youtube Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS