Skip to main content
Bocoran Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Mulai Jalani Hukuman dari Aldebaran dan Andin, Elsa Diminta Untuk Mengurus Panti Asuhan Mutiara Ibu, Sebab Ada Salah Satu Pengurus Panti yang Sedang Sakit, Aldebaran dan Andin pun Langsung Terpikir Untuk Menjadikan Elsa Sebagai Pengganti Pengurus Panti

Bocoran Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Mulai Jalani Hukuman dari Aldebaran dan Andin, Elsa Diminta Untuk Mengurus Panti Asuhan Mutiara Ibu, Sebab Ada Salah Satu Pengurus Panti yang Sedang Sakit, Aldebaran dan Andin pun Langsung Terpikir Untuk Menjadikan Elsa Sebagai Pengganti Pengurus Panti

Bocoran Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Mulai Jalani Hukuman dari Aldebaran dan Andin

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Selasa, 22 Juni 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta yang diisi peran Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi.

Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 22 Juni 2021 bercerita tentang konflik yang terjadi di antara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa.

Di episode tadi malam diceritakan Maharani menghubungi Aldebaran, bahwa cover majalah pada tahun 2015 telah siap dan Aldebaran malah memerintahkan Rendy untuk mengambil majalah tersebut.

Sedangkan Rendy memiliki musuh yaitu Joshua, tidak hanya Joshua saja yang ingin mencelakai Randy nantinya.

Akan tetapi ada juga Riki yang akan mengawasi bagaimana majalah tersebut nantinya akan didapatkan oleh Aldebaran.

Halaman Selanjutnya

Riki pun nantinya akan berbuat apa saja untuk menggagalkan rencana Aldebaran mengungkap alibi Elsa dan dirinya kepada Nino dan keluarga Elsa.

Riki mencoba memberitahu Elsa tentang hal itu, bahwa Aldebaran hampir saja mendapatkan majalah tersebut sebagai bukti bahwa Elsa benar-benar tidak hamil anak Riki 5 tahun yang lalu.

Namun Elsa tidak bisa dihubungi oleh Riki, karena Elsa harus menjalankan hukuman dari Aldebaran dan Andin.

Tentunya hukuman yang diberikan ini tidak setimpal dengan apa yang dilakukan Elsa kepada Andin, namun ini juga sebagai permulaan bagi Elsa.

Elsa diminta untuk mengurus panti asuhan Mutiara ibu, sebab ada salah satu pengurus panti yang sedang sakit, Aldebaran dan Andin pun langsung terpikir untuk menjadikan Elsa sebagai pengganti pengurus panti.

Namun, disana Elsa nampak begitu kerepotan bahkan Elsa juga dibuat pusing oleh tingkat anak-anak panti asuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Elsa juga mulai tak nyaman dengan tugasnya itu, mulai dari memandikan anak-anak sampai mencuci pakaiannya. Mengingat Elsa di keluarganya tak pernah menyentuh kegiatan seperti itu, ia pun kewalahan.

Di sisi lain, justru Nino kecewa dan menyesal telah menuding sang istri selingkuh, sebab saat rencana proses perceraian, Nino ternyata masih ragu akan keputusannya sendiri.

Nino pun bingung, dan masih berpikir apakah Elsa benar-benar berselingkuh dan malah menjalin hubungan terlarang dengan Riki.

Untuk itu, ia pun ingin dirinya yakin dan juga meyakinkan semuanya, maka Nino pun berencana memesan kamar hotel yang dulunya diketahui sebagai tempat Elsa dan Riki menjalin hubungan terlarangnya itu.

lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

Sumber: pikiran-rakyat.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS