Skip to main content
Bocoran Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Papa Surya Dibuat Kejang Saat Aldebaran Bongkar Semua Bukti Kejahatan Elsa, Dia Juga Merasa Sangat Cemas Karena Semua Bukti Kini Mengarah Kuat Kepada Elsa

Bocoran Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Papa Surya Dibuat Kejang Saat Aldebaran Bongkar Semua Bukti Kejahatan Elsa, Dia Juga Merasa Sangat Cemas Karena Semua Bukti Kini Mengarah Kuat Kepada Elsa

Papa Surya Dibuat Kejang Saat Aldebaran Bongkar Semua Bukti Kejahatan Elsa, Simak Ikatan Cinta 29 Juni 2021

Sinetron Ikatan Cinta kian hari, kian menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah.

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya kisah yang ada dalam sinetron populer itu.

Untuk itu, Pikiran-Rakyat.com telah merangkum bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa, 29 Juni 2021 untuk melihat bagaimana perkembangan permasalahan yang ada di dalam serial tersebut.

Pada episode sebelumnya Aldebaran dibuat pusing bukan main untuk mencari sebuah flashdisk, hingga ia mencari ke segala penjuru tempat di kediamannya.

Tak berselang lama akhirnya flashdisk tersebut ditemukan oleh Kiki yang sedang membersihkan dan merapikan kamar Reyna.

Kiki langsung menyimpan flashdisk tersebut di dalam tasnya lantaran menurutnya itu adalah tempat teraman untuk melindungi barang yang tengah dicari oleh majikannya.

Namun, sayang seribu sayang Kiki bertabrakan dengan Garry yang juga tengah memegang flashdisk dengan warna yang sama, flashdisk itu pun kemudian tertukar.

Sementara itu, untuk prediksi Sinetron Ikatan Cinta malam ini Aldebaran mulai menjelaskan potongan-potongan bukti yang telah ia temukan kepada Papa Surya secara blak-blakan.

Halaman Selanjutnya

Mulai dari mobil merah yang memasuki kawasan klaster Nirwana, dan tepat pada saat itu Elsa memakai mobil dengan warna serupa.

Kemudian, pengakuan dari pria yang bernama Daniel bahwa ia melihat Elsa dan Roy bersama, lalu sebuah majalah yang menjadi bukti jika Ricky tidak menghamili Elsa empat tahun yang lalu.

Sehingga dugaan akan kemungkinan besar bahwa Elsa saat itu hamil anak Roy menjadi sangat kuat.

Belum lagi, Andin mengatakan kepada Papa Surya jika pada saat itu Andin lah yang meminta Roy dan Elsa untuk bertemu di rumah Nino.

Lantaran pada saat itu Elsa mengatakan jika dirinya tengah mengandung anak Roy, Papa Surya pun akan sangat terkejut dan dibuat kejang setelah mengetahui Elsa adalah pelaku pembunuhan Roy.

Papa Surya akan menyangkal semua dugaan yang dituduhkan kepada putri bungsunya itu, tetapi jauh di dalam lubuk hatinya Papa Surya juga merasa sangat cemas karena semua bukti kini mengarah kuat kepada Elsa.

Lalu bagaimana nasib Papa Surya setelah mendengar dan melihat bukti-bukti tersebut? Simak kelanjutan kisahnya dalam Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di layar kaca RCTI pukul 19.45 WIB.***

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS