Skip to main content
Rajin Minum Susu Ibu Hamil, Lucinta Luna Mengaku Tengah Hamil dengan Pria Bule? Informasi Kehamilan Lucinta Tersebut Langsung Membuat Warganet Heboh, Lantaran Mengingat Lucinta Luna Seorang Transgender, Bisakah Dia Hamil?

Rajin Minum Susu Ibu Hamil, Lucinta Luna Mengaku Tengah Hamil dengan Pria Bule? Informasi Kehamilan Lucinta Tersebut Langsung Membuat Warganet Heboh, Lantaran Mengingat Lucinta Luna Seorang Transgender, Bisakah Dia Hamil?

Rajin Minum Susu Ibu Hamil, Lucinta Luna Mengaku Tengah Hamil dengan Pria Bule?

Lucinta Luna yang mengaku sedang hamil dengan pacar barunya, pria bule.

Informasi tersebut langsung membuat warganet heboh, lantaran mengingat Lucinta Luna seorang transgender, bisakah dia hamil?

Mantan kekasih Abash itu terang-terangan mengaku telat menstruasi hingga hamil.

Bahkan Lucinta Luna tak tanggung-tanggung memperlihatkan sebuah testpack.

Pada testpack terlihat dua garis dua yang berisi positif hamil.

Sontak saja aksi Lucinta Luna itu menjadi sorotan netizen.

Namun Lucinta Luna bak tak peduli dengan sorotan tajam netizen, bahkan ia pun membongkar pria yang telah menghamilinya.

Kabar kehamilan Lucinta Luna itu memang akhir-akhir ini menjadi sorotan.

Apalagi sambil menangis, Lucinta Luna menyebut dirinya telah telat datang bulan sejak April lalu.

Meski telah menunjukkan testpack positif, namun rupanya Lucinta Luna tak langsung dipercayai.

Halaman Selanjutnya

Pasalnya, banyak netizen yang meragukan kehamilan Lucinta Luna hanya settingan belaka.

Lucinta Luna pun tak mempedulikan ucapan miring netizen.

Ia bahkan membongkar sosok pria yang telah menghamilinya.

Rupanya pria tersebut merupakan pria bule.

Mulanya, mantan kekasih Abash itu mengunggah video sedang video call dengan pria bule yang tak diketahui namanya. Lucinta mengaku dirinya hamil.

Mendengar pengakuan tersebut, pria bule itu tepuk tangan dan nampak bahagia.

Lucinta lalu meminta pertanggungjawaban pria tersebut dan pria bule itu nampak sumringah karena akan menjadi seorang ayah.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Lucinta meminta netizen untuk mengawalnya sampai proses persalinan mendatang.

Unggahannya mendapat banyak sekali respon dari netizen.

"Kawal ratu sampe melahirkan," kata Lucinta di instagramnya.

Halaman Selanjutnya

Setelah itu Lucinta Luna pun memposting pose mesranya dengan pria bule tersebut.

Dalam postingannya tampak pria bule itu sedang mengecup jidat Lucinta Luna.

"Papa ur son. Papanya anakkuh, responsibilyty," paparnya.

Dalam unggahan Instagram, Lucinta Luna tampak video call dengan sang pacar. Lucinta menjukkan dirinya sedang minum susu ibu hamil.

Lucinta Luna minta sang pacar cepat datang untuk menemani dirinya yang sedang hamil

Lucinta Luna Pamer Pacar Baru, Pria Bule Tulen Dipanggil 'Daddy'

Sementara itu pasca putus dari Abash, Lucinta Luna kini juga turut memamerkan aksi mesra dengan pria baru.

Aksi Lucinta Luna tersebut tampak terlihat di Instagramnya.

Di video itu, Lucinta Luna terlihat tiduran manja di pelukan sang bule.

Dalam tayangannya, ia dan seorang pria bule tengah bersandar di sebuah tempat tidur.

Halaman Selanjutnya

Lengan pria tersebut melingkar di pundak dan dada Lucinta.

Keduanya membuat video dubbing.

Lucinta Luna mengucap kata cinta dengan bule tersebut.

"Daddy, daddy, i love you," ujar Lucinta Luna.

Kemudian dibalas oleh si bule.

"Yes princess, i love you." kata bule tersebut.

Dalam unggahan video tersebut, Lucinta Luna menuliskan caption bahwa dirinya sedang dekat dengan pria tersebut.

"Hai ... daddy. Ratu lagi deket sama Daddy baru .... yang lain minggirrrr", caption Lucinta Luna.

Tentunya tak sedikit warganet yang langsung mengomentari postingan Lucinta Luna itu.

Tak sedikit warganet yang menilai pria tersebut beruntung lantaran bisa mendapatkan Lucinta Luna.

@kerohoneyan : cowonya beruntung banget bisa sama ratu

@belajarjadihrd : Senang lihat kak lucinta udah punya pasangan yg baru macho lagi GK kyk yg dulu gak macho

@yoblubrow : Langgeng ratu

@abbgaelle : yang maren ga bener yaa bundd soalnya malah slengki, udah numpang jadi parasit slengki lagi hadehhh

Namun hingga saat ini tak diketahui apakah pria tersebut pria yang menghamili Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lucinta Luna memang sempat mengumbar memiliki kekasih baru.

Hal itu diungkap Lucinta Luna sesaat setelah ia keluar penjara.

Halaman Selanjutnya

Pisah dengan Abash

Abash mantan Lucinta Luna
Kekasih Lucinta Luna, Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (26/8/2020), mengungkap kegiatan Lucinta Luna selama di penjara. (Wartakotalive.com/Desy Selviany)

Dilansir dari kanal YouTube Trans TV, diakui Lucinta Luna, ia dan Abash telah berpisah sejak Agustus tahun lalu.

Namun meski begitu, keduanya mengaku masih berhubungan baik hingga sekarang.

"Ya enggak gimana-gimana, memang aku sudah putus sama beliau (Abash) dari bulan Agustus sebenarnya," kata Lucinta Luna.

"Baik-baik sih sama dia. Kemarin juga sempat ketemu. Ya punya kehidupan masing-masinglah," imbuhnya.

Tak mau lama-lama sendiri, Lucinta mengaku telah menemukan pengganti Abash.

Sayang, Lucinta masih enggan memperkenalkan sosok kekasihnya tersebut.

"Tapi aku sudah ada yang baru lagi.

Cuma aku belum bisa menghadirkan ke publik, takutnya sawan.

Nanti ada waktunya," beber Lucinta.

Meski masih merahasiakan, Lucinta menyebut kekasih barunya merupakan sosok yang masuk dalam kriterianya.

Diakui Lucinta, pacar barunya tersebut merupakan pria tulen.

"Pastinya cowok ya, cowok tulen. Tinggi, pokoknya sesuai dengan kriteria Lucinta Luna.

Bisa dikategorikan sebagai pengusaha tapi terjun juga ke dunia entertainment, tapi aku diam-diam dulu," pungkasnya.

Sumber: Tribunnews.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS