Skip to main content
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2021 : Elsa dan Ricky Akan Melakukan Aksi Balas Dendam Kepada Andin dan Juga Aldebaran, yang Selalu Memojokkan Elsa, Lalu Apakah Andin Akan Celaka Karena Ulah Ricky dan Elsa ?

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2021 : Elsa dan Ricky Akan Melakukan Aksi Balas Dendam Kepada Andin dan Juga Aldebaran, yang Selalu Memojokkan Elsa, Lalu Apakah Andin Akan Celaka Karena Ulah Ricky dan Elsa ?

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2021 : Andin Celaka Karena Ricky dan Elsa Balas Dendam?

Sinetron Ikatan Cinta kian hari, kian menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah.

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya kisah yang ada dalam sinetron populer itu.

Untuk itu, Pikiran-Rakyat.com telah merangkum bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Sabtu, 26 Juni 2021 untuk melihat bagaimana perkembangan permasalahan yang ada di dalam serial tersebut.

Prediksi kisah selanjutnya dari sinetron hits ini, Elsa akan mengikuti rencana yang telah disusun oleh Ricky.

Elsa dan Ricky akan melakukan aksi balas dendam kepada Andin dan juga Aldebaran, yang selalu memojokkan Elsa.

Andin dan Aldebaran selalu mengungkit terkait masalah panti asuhan yang mengalami kebakaran, membuat Elsa semakin geram sekaligus ketakutan.

Namun demikian, di sisi lain Mama Karina justru datang untuk mengguncang rumah tangga Andin, dan mengungkit soal perselingkuhan yang akhirnya membuat Aldebaran naik darah.

Andin dibuat kesal bukan main saat Mama Karina terus menyinggung masa lalunya, padahal menurut Andin Mama Karina sama sekali tidak mengetahui secara pasti duduk permasalahan yang tengah bergulir ini.

Halaman Selanjutnya

Andin juga menyebut bahwa Mama Karina sama sekali tidak mengetahui soal kasus perceraian Nino dengannya.

Namun, Mama Karina seketika dibuat mati kutu usai Aldebaran mengatakan bahwa perceraian tersebut terjadi karena ulah Nino yang tidak mempercayai Andin.

Mama Karina tak terima atas tuduhan Aldebaran yang dilayangkan kepada Nino pun langsung mengamuk, tetapi berhasil dihadang oleh Nino.

Sementara itu, Elsa yang masih mencintai Nino terus berusaha untuk bisa kembali bersama dengan suaminya itu.

Elsa terus menerus menghubungi Nino, tetapi sayangnya Elsa harus menelan pil pahit saat mengetahui bahwa Nino telah memblokir nomornya.

Keadaan semakin tidak kondusif, Papa Surya pun turun tangan untuk menangani permasalahan yang melilit anaknya itu.

Nino akan ditodong Papa Surya terkait mengapa dirinya mengabaikan Elsa, dan kebenaran dirinya yang bertemu dengan Elsa dan Ricky di panti asuhan.

Namun, Nino kali ini akan bersikap tegas pada Elsa lantaran menurutnya Elsa sudah melewati batas, hingga ia harus memberitahukan yang sebenarnya terkait Elsa.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Simak Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di layar kaca RCTI setiap pukul 19.45 WIB.***

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS