Skip to main content
Spoiler Ikatan Cinta 15 Juni 2021: Depresi Berat, Elsa Terima Talak dari Nino hingga Akan Bunuh Diri, Selain itu Mama Sarah Juga Sudah Tidak Bisa Lagi Membantu Elsa untuk Menahan Andin Menyampaikan Kebenaran Kepada Papa Surya

Spoiler Ikatan Cinta 15 Juni 2021: Depresi Berat, Elsa Terima Talak dari Nino hingga Akan Bunuh Diri, Selain itu Mama Sarah Juga Sudah Tidak Bisa Lagi Membantu Elsa untuk Menahan Andin Menyampaikan Kebenaran Kepada Papa Surya

Spoiler Ikatan Cinta 15 Juni 2021: Depresi Berat, Elsa Terima Talak dari Nino hingga Akan Bunuh Diri
Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Selasa, 15 Juni 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta yang diperankan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi.

Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

Spoiler Ikatan Cinta Selasa, 15 Juni 2021 bercerita tentang konflik yang terjadi diantara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa.

Di episode Ikatan Cinta kali ini, Ricky memanggil semua wartawan ke apartemennya, dia bekerja sama dengan pihak media untuk mengunggah fotonya bersama Elsa saat di Sentul.

Ricky meminta pada admin untuk mengunggahnya di jam delapan pagi.

Benar saja, sesuai permintaan Ricky, foto tersebut diunggah dan Nino melihatnya. Seketika itu juga, Nino marah besar kepada Elsa.

Elsa yang tidak tahu-menahu pun dibuat bingung dengan foto yang beredar di media sosial.

Halaman Selanjutnya

Elsa merasa diserang dari berbagai arah, Elsa stres hingga mencoba untuk bunuh diri. Elsa merasa hidupnya sudah hancur.

Selain itu Mama Sarah juga sudah tidak bisa lagi membantu Elsa untuk menahan Andin menyampaikan kebenaran kepada Papa Surya.

Elsa mencari cara untuk mencegahnya. Ia mengganti surat sehat Papa Surya dengan surat yang palsu.

Ia berharap jika mereka mengetahui bahwa kondisi Papa Surya masih belum membaik, mereka akan mengundurkan niat untuk membeberkan kebohongannya.

Tapi hal tersebut diketahui oleh Al. Elsa gagal menjalankan rencana tersebut. Andin dan Al pun memberitahu semuanya kepada Papa Surya.

Elsa makin hancur, hidupnya kini terombang-ambing. Elsa pasrah bila karier dan hubungannya dengan Nino berakhir.

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS