Skip to main content
Ajaib! Wanita Ini Selamat dari Kematian Usai Jatuh dari Tebing Setinggi 60 Kaki, Rebekah: Saya Tidak Menyadari Pada Saat itu Bahwa Saya Benar-benar Jatuh 56 Kaki ke Bawah Tebing

Ajaib! Wanita Ini Selamat dari Kematian Usai Jatuh dari Tebing Setinggi 60 Kaki, Rebekah: Saya Tidak Menyadari Pada Saat itu Bahwa Saya Benar-benar Jatuh 56 Kaki ke Bawah Tebing

Ajaib! Wanita Ini Selamat dari Kematian Usai Jatuh dari Tebing Setinggi 60 Kaki

Rebekah Crowford (37) selamat dari kematian setelah jatuh dari tebing yang tingginya 60 kaki.

Saat itu, Rebekah tengah berjalan-jalan bersama keluarganya dan berjalan dipinggiran tebing dekat Lamorna Cove di Cornwall.

Namun tiba-tiba, Rebekah tiba-tiba saja hilang keseimbangan hingga terjatuh dari tebing tersebut.

Dikutip Grid.ID melalui Dailymail, Senin (5/7/2021), kepala Rebekah menghantam batu dan tak sadar bahwa dirinya telah terjatuh dari tebing.

"Kepalaku membentur lempengan batu, berdengung dan rasa sakitnya, aku hanya tidak pernah merasakan hal seperti itu, itu melewati seluruh tubuhku."

"Saya tidak menyadari pada saat itu bahwa saya benar-benar jatuh 56 kaki ke bawah tebing. Saya ingat perasaan mengerikan jatuh dan tidak ada apa-apa di bawahnya," ungkap Rebekah saat dikutip Grid.ID melalui Dailymail.co.uk, Senin (5/7/2021).

Halaman Selanjutnya

Kemudian, pihak keluarga Rebekah pun langsung menghubungi 911 untuk meminta bantuan ambulans udara.

Dikutip dari The Sun, Senin (5/7/2021), Pete Storer, salah satu dari dua paramedis yang bergegas ke tempat kejadian mengungkapkam bahwa tempat itu merupakan salah satu area yang berbahaya.

"Salah satu area paling berbahaya yang pernah saya tangani," ungkap Pete Storer.

CT scan kemudian mengungkapkan Rebeka mengalami cedera kepala, tetapi tidak ada pendarahan. Selain itu, Rebekah mengalami enam patah tulang lumbal, tetapi beruntung tidak perlu dioperasi.

Rebekah menghabiskan lima hari di rumah sakit dan harus berjalan dengan kerangka dan kruk selama beberapa minggu.

Sumber: Grid.id

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS