Skip to main content
Beda Nasib! Pria Ini Ditipu Kekasihnya yang Ternyata Nenek-nenek Sampai Batal Nikah, Kisah Pemuda Persunting Nenek Rohaya 71 Tahun Justru Happy Ending

Beda Nasib! Pria Ini Ditipu Kekasihnya yang Ternyata Nenek-nenek Sampai Batal Nikah, Kisah Pemuda Persunting Nenek Rohaya 71 Tahun Justru Happy Ending

Beda Nasib! Pria Ini Ditipu Kekasihnya yang Ternyata Nenek-nenek Sampai Batal Nikah, Kisah Pemuda Persunting Nenek Rohaya 71 Tahun Justru Happy Ending

Seorang pria bernama Yusuf, mengalami akhir kisah asmara yang buruk karena menjalin hubungan dengan wanita yang usianya ternyata sudah tua.

Yusuf merupakan seorang seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja di Korea Selatan.

Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews.com, Rabu (21/7/2021), Yusuf telah menjalani pacaran selama 2 tahun dengan wanita yang bekerja di Taiwan namun belum pernah bertemu.

Dari foto yang dilihatnya di Facebook, wanita tersebut memiliki wajah yang cantik.

"Pernah ngasih foto, pernah kita mau deket nikah ini sebelumnya hanya telepon suara, itu juga mau (ngirim foto) karena aku paksa, ada unsur paksaan", kata Yusuf seperti yang dilansir dari Tribun Jambi (7/8//2019).

Selama berhubungan, wanita tersebut terkadang sulit diajak video call atau apabila video call selalu mengenakan cadar.

Yusuf juga sering memberikan uang kepada wanita tersebut yang apabila dijumlahkan mencapai 10 juta rupiah.

Wanita tersebut juga memberi syarat apabila Yusuf ingin menjadi kekasihnya harus menikahinya terlebih dahulu walaupun hanya nikah siri.

Namun, Yusuf tetap terbang ke Taiwan untuk mempersunting wanita pujaannya itu.

Ketika bertemu langsung, Yusuf pun sangat terkejut melihat kekasihnya.

Pasalnya, wajah wanita tersebut sangat berbeda dengan foto-foto yang ada di Facebook.

Bahkan, wanita tersebut usianya tak lagi muda alias mendekati nenek-nenek.

Halaman Selanjutnya

Keduanya memiliki usia yang sangat terpaut jauh bahkan rekan Yusuf mengatakan usianya lebih tua dari Ibu rekan Yusuf tersebut.

"Sebenernya wanita itu usianya sudah sangat berumur, sama ibu saya aja mungkin lebih tuaan cece (panggilan untuk wanita tersebut) itu", ungkap rekan Yusuf.

Akhirnya, Yusuf pun membatalkan pernikahannya dengan wanita tersebut karena merasa ditipu.

Yusuf pun harus merelakan impiannya untuk menikahi wanita impiannya yang pupus sudah.

Berbanding terbalik dengan kisah cinta beda usia Yusuf dan kekasihnya, kisah Slamet Riyadi dan nenek Rohaya justru berakhir happy ending.

Pada tahun 2017, kisah pemuda berusia 16 tahun bernama Slamet Riyadi yang menikahi nenek bernama Rohaya yang berusia 71 tahun sempat menjadi kontroversi.

Bahkan, kisah keduanya sampai menjadi sorotan situs berita dari negara lain, yaitu Vietnam.

Dimana situs berita tersebut menyoroti kehidupan rumah tangga Slamet Riyadi dan Nenek Rohaya usai 3 tahun mereka resmi menjadi suami istri.

Dikutip Grid.ID melalui Intisari Online, Rabu (21/7/2021), kini sudah 3 tahun berlalu kisah pasangan tersebut, kehidupan Selamet dan Rohaya tidak banyak berubah.

Pasangan itu tidak memanfaatkan popularitasnya untuk mendapat untung, malahan mereka tinggal di pedesaan dengan sederhana di Desa Karangendah, Kecamanatan Lengkiti, Daerah Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan.

Pernah ada kabar bahwa nenek Rohaya jatuh sakit, nyatanya pasangan ini masih sehat-sehat saja, kata situs tersebut, menukil pernyataan Siswoyo Kepala Desa Setempat.

Di musim hujan Selamet bekerja paruh waktu untuk menghidupi istrinya. Meski usia keduanya berjarak 55 tahun, pasangan itu masih hidup bahagia hingga kini, ungkap situs tersebut.

Sumber: Grid.id

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS