Skip to main content
BREAKING NEWS ANTV Umumkan Acara Cinta Abadi Leslar Ditunda, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Diundur? Hal ini Membuat Sedih & Kecewa Leslar Lovers: Sedih sih Tapi ya Mau Gimana Lagi, Semoga Covid Segera Lenyap

BREAKING NEWS ANTV Umumkan Acara Cinta Abadi Leslar Ditunda, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Diundur? Hal ini Membuat Sedih & Kecewa Leslar Lovers: Sedih sih Tapi ya Mau Gimana Lagi, Semoga Covid Segera Lenyap

BREAKING NEWS ANTV Umumkan Acara Cinta Abadi Leslar Ditunda, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Diundur?

ANTV sebagai pemegang hak siar proses rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan penundaan acara terkait melonjaknya penyebaran Covid-19.

Hal tersebut diumumkan melalui unggahan di Instagram resmi ANTV. Penundaan tersebut dikatakan ANTV juga untuk mendukung pemberlakuan PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah DKI Jakarta mulai 3-20 Juli 2021.

“Melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan, khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah maka kami dari ANTV memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar,” bunyi pengumuman ANTV seperti dikutip Jurnal Garut dari akun Instagram @antv_official, pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Jadwal terbaru penayangan acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bertajuk Cinta Abadi Leslar belum diketahui pasti.

“(Penundaan) sampai batas waktu yang aman. Mari bersama taati protokol kesehatan,” tulis ANTV melanjutkan.

Penundaan acara Cinta Abadi Leslar dimaksudkan juga demi kesehatan dan keamanan bersama.

“Guna mendukung keputusan pemerintah untuk PPKM Darurat dan demi kesehatan & keamanan bersama maka dari itu kami memutuskan untuk menunda sementara acara #CintaAbadiLeslar,” tulis akun @antv_official dalam keterangan unggahan.

Halaman Selanjutnya
Cinta Abadi Leslar Ditunda Tangkap layar Instagram @antv_official
Cinta Abadi Leslar Ditunda Tangkap layar Instagram @antv_official

Sebelumnya diketahui, penayangan rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan dimulai pada Minggu, 4 Juli 2021 besok, di hari itu dijadwalkan akan ada acara pengajian.

Menyusul kemudian bertepatan dengan hari ulang tahun Rizky Billar, pada 12 Juli 2021 acara Cinta Abadi Leslar dijadwalkan akan menggelar pesta bujang.

Kemudian puncak acara Cinta Abadi Leslar dijadwalkan akan menayangkan acara resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar pada 5 Agustus 2021 di kampung halaman Rizky Billar di Medan, Sumatera Utara.

Dengan ditundanya acara Cinta Abadi Leslar tentu membuat kecewa Leslar Lovers yang kemudian mengutarakannya di kolom komentar unggahan ANTV, meski begitu mereka berdoa agar semua diberikan kesehatan.

“Sedih sih tapi ya mau gmn lagi. Semoga covid segera lenyap, amin,” kata akun @riaisti***.

“Ga apa-apa min..Ayuk kita berdoa semoga covid segera hilang.. Leslarlov kalian tau kan apa yg kita lakukan..kita perkuatkan doa ayukk..,” sahut akun lainnya.

“Moga pandemi segera berakhir...semoga kalian sehat selalu KK dd,” tulis akun @sarida.

Sumber: jurnalgarut.pikiran-rakyat.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS