Skip to main content
Inilah Beberapa Momen Anak Bule dari YouTuber Benni Sitanggang Asal Sumatera Utara Bernama Uli Bicara Logat Batak, Lucu dan Kocak, Bikin Ngakak!

Inilah Beberapa Momen Anak Bule dari YouTuber Benni Sitanggang Asal Sumatera Utara Bernama Uli Bicara Logat Batak, Lucu dan Kocak, Bikin Ngakak!

Momen Anak Bule dari YouTuber Benni Sitanggang Bicara Logat Batak, Bikin Ngakak!

Seorang YouTuber asal Sumatera Utara yang tinggal Ukraina, Benni Sitanggang merekam beberapa momen saat putrinya berbicara dengan logat Batak. Aksi putrinya itu pun terlihat sangat menggemaskan.

Dalam salah satu video YouTubenya yang berjudul 'ANAK BLASTERAN MELAWAK PAKAI LOGAT BATAK NGAKAK HABIS - FULL KOMEDI', Benni memperlihatkan kepada netizen momen saat putri kecilnya yang bernama Uli itu berbicara dengan memakai logat Batak.

Seperti yang terlihat dalam unggahannya itu, Benni memperlihatkan beberapa cuplikan video saat Uli berbicara dengan logat Batak. Salah satunya saat Benni bersama istrinya sedang melakukan unboxing paket kiriman barang.

"Hee kenapa kau meludah ke aku?" celetuk Uli secara tiba-tiba ke Benni.

Benni yang terkejut lucu, langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan meludah, tetapi hanya air ludah yang muncrat tanpa disengaja.

"Enggak ada aku meludah," jawab Benni sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya

Kemudian di momen lainnya, Uli juga menyeletuk tiba-tiba berbicara dengan logat Batak saat sedang membuat kue bersama sang ibu.

"Kek mananya? Aku mau tolong mamak, pegang mamak. Ya ampun, kenapa kau teriak," celetuk Uli ke ibunya.

Melihat itu, Benni pun tertawa dan ikut membalas celutan anaknya.

"Apanya kek mana? pegang mamak, Batak kali kau. Mana ada dia teriak," jawab Benni sambil tertawa.

Diketahui, Benni Sitanggang merupakan YouTuber asal Sumatera Utara yang saat ini tinggal di Ukraina. Dia menikahi perempuan setempat yang sering dia panggil 'Mamak Uli'.

Dari pernikahan keduanya, Benni dan istrinya dikarunai putri bule bernama Uli.

youtube image

Sumber: sumut.indozone.id

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS