Skip to main content
Masih Bisa Ketawa-ketiwi Meski Dituduh 5 Kali Tidur dengan Michael Yukinobu, Gisella Anastasia Curhat tentang Nasibnya yang Kini Dipasrahkan di Tangan Tuhan

Masih Bisa Ketawa-ketiwi Meski Dituduh 5 Kali Tidur dengan Michael Yukinobu, Gisella Anastasia Curhat tentang Nasibnya yang Kini Dipasrahkan di Tangan Tuhan

Masih Bisa Ketawa-ketiwi Meski Dituduh 5 Kali Tidur dengan Michael Yukinobu, Gisella Anastasia Curhat tentang Nasibnya yang Kini Dipasrahkan di Tangan Tuhan

Bergulir sejak setahun lalu, kasus video panas yang menyeret Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu telah memasuki babak baru.

Pasalnya, terungkap sebuah fakta mencengangkan dalam sidang sidang tersangka penyebar video panas yang menyeret Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu pada pertengahan Juli 2021 lalu.

Seperti diberitakan TribunSeleb, kedua tersangka penyebar video panas yang menyeret Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu berinisial PP dan MN menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam sidang yang digelar 13 Juli 2021 itu, PP dan MN dijatuhi vonis 9 bulan penjara serta denda sebesar Rp 50 juta.

Sayangnya, vonis dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut mengundang kecewa di pihak kuasa hukum PP, yakni Roberto Sihotang.

Kembali melansir TribunSeleb, Roberto Sihotang mengaku kecewa dengan vonis 9 bulan penjara yang diberikan majelis hakim kepada kliennya.

Pasalnya, ia beranggapan bahwa kliennya hanya mengunggah tangkap layar dari video panas yang menjadi polemik dan bukannya menyebarkan secara masif.

Dari penuturan Roberto Sihotang, terungkap pula satu fakta yang mencengangkan publik.

Bagaimana tidak, kuasa hukum PP tersebut mengungkapkan fakta di persidangan bahwa Gisella Anastasia lah yang pertama mengirim video syur itu ke Michael Yukinobu beberapa tahun silam.

Belum cukup sampai di situ, Roberto Sihotang berujar jika sang penyanyi tak hanya satu kali tidur dengan Michael Yukinobu seperti yang terekam kamera.

Ini lantaran mereka disebut-sebut sudah melakoni hubungan terlarang itu lebih dari 5 kali!

"Mereka berhubungan intim kalau diungkap di fakta persidangan ada mungkin sekitar 5 kali. Tapi video yang tersebar ya video yang 19 detik itu, tapi nggak semuanya mereka rekam," ungkap Roberto Sihotang seperti dikutip dari TribunSeleb, 15 Juli 2021.

Terkuaknya fakta ini tak ayal membuat netizen penasaran dengan reaksi Gisella Anastasia.

Namun, alih-alih syok atau pun sedih, mantan istri Gading Marten itu justru makin sering pamer potret bahagia serta senyum semringah di media sosial miliknya.

Usut punya usut, sang artis melakukan hal ini bukan tanpa alasan.

Halaman Selanjutnya

Lewat postingan Instagram @gisel_la pada Sabtu (24/7/2021), Gisel pun membeberkan alasannya masih ketawa-ketiwi meskipun dituduh 5 kali tidur dengan Michael Yukinobu.

Postingan Gisella Anastasia soal tudingan terhadapnya. Instagram @gisel_la
Postingan Gisella Anastasia soal tudingan terhadapnya. Instagram @gisel_la

“Knp kok kayaknya Gisel seneng2 aja kyk gak ada beban? Masih bisa kerja kesana kesini di antara semua yg terjadi.

Sering kali ak denger kalimat ini, baik yg langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan. Segelintir bernada positif namun pastinya lbh banyak yg gak suka.

Dan skrg ak beranikan diri buat nulis ini dengan segala kerendahan hati, siapa tau mgkn ad temen temen diluar sana yg juga lagi gak baik baik aja, sedang ad di dalam uncertainties, atau sedang terhakimi krn entah kebodohan di masalalu atau apapun.

Seandainya ak masi pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sdh pasti ak skrg mendekam di pojokan, depresi.

Ga tau mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yg pasti suram dan berantakan.

Kuatir masa depan Gempi,dan banyak hal lain.

Bruntungnya, i have my God yg selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun.

Dia yg selalu setia bahkan disaat dulu ak gak setia sm Dia. Dia yg selalu membuka jalannya untuk ak kembali 2 tahun lalu saat ak mentok pake cara sendiri. Dia yg beri pengampunan atas semua dosa,kebodohan,keputusan salah yg ak ambil,dan menggantikannya dgn kasih karunia, pengampunan, kesempatan kedua untuk ak.

I have my God behind me. Yang lebih besar dari apapun juga.

Oleh krn itu saat ini ak ttp berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari dpn yg pnuh harapan brsama Gempi dan smua keluarga jg tmn2 yg selalu support luar biasa.

Ttp pegang janji Tuhan, juga dgn terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dgn setia.

Berdamai dgn masalalu, memaafkan diri sendiri jg org lain, berproses dgn semua yg ak alami utk bisa mnjd plajaran berguna,” curhat Gisella Anastasia seraya memajang videonya bersama sang putri.

Halaman Selanjutnya

Mengaku menyerahkan hidupnya di tangan Tuhan, Gisel mengaku sengaja merespon skandal yang menerpanya dengan kepala dingin.

Pasalnya, respon yang ia berikan akan berpengaruh terhadap masa depan sang putri semata wayang masih masih berusia belia.

Postingan Gisella Anastasia soal tudingan terhadapnya. Instagram @gisel_la
Postingan Gisella Anastasia soal tudingan terhadapnya. Instagram @gisel_la

“Krn hidup terus berjalan, dan apa yg menjadi responku hari ini sgt berpengaruh utk hari ke depan.

I need to stand strong krn ak punya Gempi yg harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dr ketidaksempurnaan kehidupan kami.

I need to cherish every moment yg ak punya dgn dia karna setiap senyumannya adlh berkat yg hrs aku syukuri setiap hari dan akan aku lewatkan kalau ak terus bersusah hati.

Ak mau menikmati stiap berkat Tuhan,dn itu gak bs ak lakukan kl ak mendekam di pojokan, depresi, dan khawatir terus menerus.

So here i am, dgn segala yg ada padaku saat ini hanya bs bilang “God,i love You,and i surender to You..”,” pungkasnya.

Sumber: Grid.id

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS