Skip to main content
Pantas 21 Tahun Adem Ayem Jadi Permaisuri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Bongkar Habis Rahasianya Bisa Awet dengan Mantan Suami Halimah Meskipun Diterpa Kabar Tak Sedap!

Pantas 21 Tahun Adem Ayem Jadi Permaisuri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Bongkar Habis Rahasianya Bisa Awet dengan Mantan Suami Halimah Meskipun Diterpa Kabar Tak Sedap!

Pantas 21 Tahun Adem Ayem Jadi Permaisuri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Bongkar Habis Rahasianya Bisa Awet dengan Mantan Suami Halimah Meskipun Diterpa Kabar Tak Sedap!

Pasangan penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang kerap menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikenal sebagai pasangan yang adem ayem hingga kini.

Bahkan, meski usia perikahan mereka telah menginjak 21 tahun, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tetap tampil harmonis dan romantis.

Meski kini dikenal adem ayem, di awal-awal pernikahan, Mayangsari dan Bambang sempat diterpa kabar tak sedap lho.

Ya, kala itu Mayangsari sempat diisukan menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah Agustina Kamil.

Bambang sendiri diketahui resmi bercerai dari Halimah Agustina Kamil pada tahun 2010.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. Instagram @mayangsari_official
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. Instagram @mayangsari_official

Meski sempat menimbulkan kontroversi, Mayangsari membuktikan bahwa rumah tangganya dengan mantan suami Halimah baik-baik saja hingga kini.

Bahagia menjadi permaisuri sang Pangeran Cendana, baru-baru ini Mayangsari membeberkan rahasianya bisa awet dengan Bambang walau diterpa kabar tak sedap.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube NGOBROL ASIX pada(16/07/2021).

Dalam unggahan itu, Ashanty awalnya menanyakan kepada sang penyanyi soal tips mempertahankan rumah tangga.

"Punya tips nggak buat yang nonton misalnya perempuan yang udah punya suami, mempertahankan rumah tangga itu kan nggak mudah."

"Apa sih yang mbak Mayang lakukan buat suami yang bisa jadi masukan buat orang di rumah ?" tanyanya.

Ashanty dan Mayangsari. Youtube NGOBROL ASIX
Ashanty dan Mayangsari. Youtube NGOBROL ASIX

Diakui Mayangsari selama ini ia merupakan sosok yang sangat menjaga penampilan.

Ia mengaku tak hanya berdandan saat hendak pergi saja, melainkan juga berdandan saat di rumah.

"Kalau menurut aku di luar sana banyak lah perempuan yang lebih pinter, tapi kalau aku sendiri sih yang terpenting ya ibuk-ibuk kalau di rumah wangi aja, cantik aja untuk diri sendiri dulu."

"Oke ngundur waktu nggak mandi boleh tapi tetep harus mandi, kalau aku prinsipnya gini Ashanty mau di rumah mau di luar ya harus sama, ya alis harus joget, wangi gitu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Mendengar hal tersebur, Ashanty pun langsung mengaku bahwa suaminya kini tengah mengeluhkan hal itu.

"Itu suamiku ngeluh gitu, tapi itu bener sih, aku lagi mengubah diri untuk memakai yang lebih uhh gitu. Tapi itu susah mbak," ucap ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Ashanty
Ashanty

Mayang lantas memberikan tips agar bisa rajin merawat diri.

"Kalau aku sih memang centil dari dulu sih, nggak susah, kenapa kita pas mau mergi kita bisa dandan cantik nggak susah, tapi begitu di rumah yang ada suami kita susah."

"Prinsipnya setiap hari gue harus cantik, begitu kita udah mikir seperti itu bangun di mindset kita, kita jalanin, ya udah itu akan jalan dengan sendirinya."

"Aku kalau di rumah kalau nggak (berhias) kayaknya gimana gitu kayak ada yang kurang di hidup aku karena apa begitu kita wangi, kita cantik hidup kita juga lebih berwarna terus terang aja," ucapnya.

Lagi-lagi, Ashanty pun membenarkan ucapan Mayangsari.

"Aku harus belajar tu sama mbak Mayang," ujar Ashanty.

Mayangsari
Mayangsari

"Oh iya dong, jadi suami mikir kalau pas mau ngelihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik," ucap Mayangsari.

Lebih lanjut, Mayangsari lantas membeberkan kemampuannya dalam memasak.

"Kalau masakin ?" tanya Ashanty

"Aku jago banget masak, masak air aku jago banget. haha, bisa cuma sedikit aja lah, kalau masak yang susah-susah banget ya nggak, tapi ya lumayan, kalau aku nyiapin makanan suami dan anak nggak komplain."

"Kalau moodnya oke ya masak, tapi aku kalau boleh milih disuruh masak atau cuci baju, mendingan cuci baju. Tapi aku seneng nyiapin masakan, nyiapin makanan," pungkasnya.

youtube image

Sumber: Grid.id

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS