Skip to main content
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 9 Juli 2021: Nino Berinisiatif Untuk Melakukan Tes DNA Terhadap Reyna, Ibunya pun Ikut Mendukung Setelah Merasa Bersalah Atas Perlakuan ke Andin di Masa Lalu

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 9 Juli 2021: Nino Berinisiatif Untuk Melakukan Tes DNA Terhadap Reyna, Ibunya pun Ikut Mendukung Setelah Merasa Bersalah Atas Perlakuan ke Andin di Masa Lalu

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Nino Berencana Tes DNA dengan Reyna

Sinetron Ikatan Cinta pada episode kali ini bercerita tentang usaha Nino mengetahui kebenaran perihal Reyna, selengkapnya mari simak sinopsis ikatan cinta hari ini.

Pada episode sebelumnya memperlihatkan Aldebaran masih terus mencari bukti keterlibatan elsa sebagai pembunuh utama Roy.

Aldebaran pun menyampaikan sumpahnya itu langsung kepada Nino. Sebab, Nino terus mengganggu Andin.

Aldebaran mengakui kecolongan atas langkah Mama Sarah yang mengakui sebagai pembunuh Roy. Sehingga, Aldebaran tak akan berhenti untuk mengejar Elsa.

Sementara itu, Nino pun sudah tak mau bertemu dengan Elsa.

Sebab, dirinya merasa dibohongi karena Elsa lah yang menjadi penyebab dirinya dan Andin cerai.

Dia juga sudah mengetahui, Reyna adalah anak kandungnya.

Ia sisa membutuhkan bukti kuat untuk mengetahui Reyna adalah anaknya yang dibuang Elsa ke panti asuhan.

Setelah dia mengetahui fakta itu, bencinya kepada Elsa semakin besar. Nino pun memilih untuk menghindari Elsa

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI, Jumat 9 Juli 2021 pukul 19.45 WIB.

Halaman Selanjutnya

Pada episode kali ini, Nino berinisiatif untuk melakukan tes DNA terhadap Reyna. Ibunya pun ikut mendukung setelah merasa bersalah atas perlakuan ke Andin di masa lalu.

Ibu Chandra pun meminta Nino untuk bertanggung jawab. Apakah Nino akan mengambil Reyna dari tangan Al dan Andin jika mengetahui kebenaran itu?

Apakah Nino akan menceraikan Elsa setelah tahu kebenaran itu?

Nah, bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan episode selengkapnya dari sinetron Ikatan Cinta yang dapat Anda saksikan langsung di RCTI.

Sekilas tentang Sinetron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta diproduksi oleh MNC Pictures yang ditayangkan perdana 20 Oktober 2020 di RCTI dan disutradarai oleh Doddy Djanas.

Pemeran dalam ikatan cinta terdiri dari Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), Evan Sanders (El Nino Prasetya), Glenca Chysara (Elsa Anindita), Natasha Dewanti (Mama Andin dan Elsa), Surya Saputra (Surya ayah Andin dan Elsa), dan Ivanka Suwandi (Bu Chandra, mama dari Nino).

Ikatan cinta dan Amanah Wali masing-masing menduduki posisi 1 dan 2 rating top 10 Program TV yang dirilis instagram @sobattvind.

Kesuksesan ini tak lepas dari kepiawaian akting para pemain yang membuat penonton baper dan menjadikan topik bahasan di sosial media, terlepas dari cerita sinetron ini yang kian hari makin membuat penasaran.

Disclaimer: sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***

Sumber: Gowapos.pikiran-rakyat.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS