Skip to main content
Tak Tahan Dihujat, Amel Gadis yang Mirip Nike Ardila Berhenti Berakting dan Bernyanyi, Netizen: Yang Bilang Mirip Sampai Viral Netizen, Udah Viral Dihujat Ngga Ngerti Lagi

Tak Tahan Dihujat, Amel Gadis yang Mirip Nike Ardila Berhenti Berakting dan Bernyanyi, Netizen: Yang Bilang Mirip Sampai Viral Netizen, Udah Viral Dihujat Ngga Ngerti Lagi

Tak Tahan Dihujat, Amel Gadis yang Mirip Nike Ardila Berhenti Berakting dan Bernyanyi

Belakangan ini publik dikejutkan dengan sosok gadis yang dianggap mirip dengan almarhum Nike Ardila. Gadis tersebut diketahui bernama Amel.

Sosoknya yang viral di media sosial pada pertengahan bulan Juni ini menuai pro dan kontra. Tak sedikit dari publik yang menganggap Amel mirip dengan almarhum Nike Ardila.

Namun tak banyak pula publik yang menilai Amel tidak sedikit pun mirip dengan pelantun Bintang Kehidupan tersebut.

Berkat keviralannya, lantas Amel banyak diundang statusin TV hingga beberapa aktris karena penasaran akan sosoknya. Bahkan Amel juga sempat bertemu ibunda almarhum Nike Ardilla di sebuah restoran.

Usut punya usut, kepopulerannya karena dianggap mirip almarhum Nike Ardila justru jadi beban tersendiri bagi Amel. Pasalnya Amel sering mendapatkan hujatan dari kalangan yang tidak menyukainya.

Baru-baru ini Amel memutuskan untuk berhenti melakukan akting maupun nyanyi yang berhubungan dengan almarhum Nike Ardilla. Karena Amel merasa sudah tidak tahan lagi mendapatkan hujatan terus-menerus dari para warganet.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @insta_julid, Jumat (09/07/2021). Dalam video singkat itu terlihat Amel sedang menangis tersedu-sedu. Lantaran dirinya sudah tidak kuat lagi dibanding-bandingkan dengan alm. Nike Ardilla.

Halaman Selanjutnya

"Amel nangis dan meminta maaf kepada semua fans nya dan fans alm. Nike Ardilla. Karena Amel ingin berhenti untuk ikut berakting dan bernyanyi," kata keterangan tertulis dalam video tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari warganet yang merasa simpati kepada Amel tersebut.

"Yg bilang mirip sampai viral netizen, udah viral dihujat ngga ngerti lagi," ucap akun @dinareginafetter.

"Terkadang netizen juga kalau komen gak pake otak. Pada kagak mikir apa sama omongannya bikin orang sampe nangis begitu ih kagak punya hati emang," tutur akun @megaratihpertiwi.

"Netizen suka banget ngurusin hidup orang, kek hidupnya udah bener aja," sahut akun @nuruuuuu_.

"Katanya fans garis keras alm. Nike Ardilla... Tapi ko yaa ngehujat. Kalo memang menurutnya ngga mirip sama alm. ya udah skip, gak usah ngehujat anak orang,'' timpal akun @sukamto_tri.

Sumber: Surakarta.suara.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS