Skip to main content
Viral Dua Wanita Adu Pukul Perebutkan Lelaki, TNI Sampai Ikut Melerai, Netizen: Ya Ampun Cowonya Kaya Ayam-ayaman SD Aja Diperebutin...

Viral Dua Wanita Adu Pukul Perebutkan Lelaki, TNI Sampai Ikut Melerai, Netizen: Ya Ampun Cowonya Kaya Ayam-ayaman SD Aja Diperebutin...

Viral Dua Wanita Adu Pukul Perebutkan Lelaki, TNI Sampai Ikut Melerai

Beredar sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua orang wanita yang berkelahi. Perkelahian ini disebut-sebut dipicu karena perebutan seorang lelaki.

Video ini beredar di media sosial salah satunya diunggah oleh aku Instagram @Undercover_id.

Dalam video singkat itu, nampak dua orang wanita sedang bersitegang. Seorang wanita mengenakan pakaian berwarna ungu sedangkan satunya memakai jaket merah muda.

Mereka berkelahi di pinggir jalan. Di sebelahnya, terdapat dua sepeda motor yang terparkir.

Dua wanita itu saling berteriak dan adu mulut. Sesekali mereka saling memukul satu sama lain. Disekitarnya, terdapat beberapa warga yang mencoba untuk memisahkan mereka.

Tak tanggung-tanggung, terdapat seorang pria berseragam TNI yang juga ikut melerai perkelahian itu.

Setelah dilerai, wanita berbaju ungu pun pergi dengan membonceng seorang pria menaiki sepeda motor.

Perkelahian itu direkam oleh salah satu warganet yang menyaksikannya dari seberang jalan.

Halaman Selanjutnya

Perekam video pun turut memberikan komentar pada video tersebut.

"Ayo rame, rame, rebutan lanangan. Rame bro, rebutan lanangan bro, ben viral bro!" sebut suara dibalik video yang beredar luas itu.

Melihat adegan tersebut, para warganet pun turut memberikan komentar.

"Yaampun cowonya kaya ayam-ayaman SD aja diperebutin," ujar warganet.

"Sabar mbak. Emang gitu kalau imitasi cepet laku ketimbang berlian... Semoga dapet yang lebh baik ya mbaknya," tambah yang lain.

"Kok ada ya, udah diselingluhin masih jadi rebutan," sambung lainnya.

"Ampun deh,,sampe berebutan gitu baru pacaran aja.. cari lagi mba, masih banyak laki-laki yang lebih baik," tutur yang lain.

"Ngga usah direbutin mba, sumbangin aja laki modelan kaya gitu," pungkas warganet.

Sumber: Suara.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS