Skip to main content
Viral Teknik Frontal Istri Goda Suami, Tanpa 'Baju Haram' Teriak Sayang dari Bathtub, Warganet: Dia yang Disamperin Gua yang Takut, Astaga, Untung Pantulan di Ari Gak Kelihatan Kakaknya, Gue Takut Banget Kalau Sampai Jelas Kelihatan

Viral Teknik Frontal Istri Goda Suami, Tanpa 'Baju Haram' Teriak Sayang dari Bathtub, Warganet: Dia yang Disamperin Gua yang Takut, Astaga, Untung Pantulan di Ari Gak Kelihatan Kakaknya, Gue Takut Banget Kalau Sampai Jelas Kelihatan

Viral Teknik Frontal Istri Goda Suami, Tanpa 'Baju Haram' Teriak Sayang dari Bathtub

Aksi seorang istri yang menggoda suaminya dari dalam bathtub langsung menjadi viral. Apalagi, ia sengaja tidak memakai baju haram untuk menarik perhatian suami.

Momen ini dibagikan di akun TikTok miliknya. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan 7,6 juta kali dan mendapatkan lebih dari 700 ribu tanda like.

"Gak pakai baju haram, langsung aja lagi mandi," tulisnya di caption TikTok seperti dikutip oleh Suara.com, Jumat (2/7/2021).

Dalam video, wanita ini nampak berjalan memasuki bathtub yang sudah penuh berisi air. Ia kemudian memasukkan tubuhnya ke dalam bathtub.

Di dekat bathtub, nampak ada tirai yang menutup kaca antara kamar mandi dengan kamar. Wanita ini kemudian perlahan membuka tirai jendela kaca.

Ia mengaku ingin melihat ekspresi suami saat dirinya berendam di dalam bathtub. Terlihat, sang suami sedang duduk di atas kasur sambil bermain ponsel dengan menggunakan piyama.

Viral Istri Goda Suami Tanpa Baju Haram. (TikTok)
Viral Istri Goda Suami Tanpa Baju Haram. (TikTok)

"Jadi aku mau lihat ekspresi suami. Tuh dia lagi main hp," kata sang istri yang sudah berendam di dalam bath up.

Wanita ini kemudian memanggil sang suami dengan sayang. Suaminya pun langsung melihat ke arah istrinya yang tidak memakai baju haram.

Sontak, ia langsung melesat masuk ke dalam kamar mandi dan berniat berendam bersama. Sang istri pun hanya bisa geli melihat reaksi sang suami.

Apalagi, suaminya itu barusan saja selesai mandi. Namun, tetap mau mandi lagi dan berendam bersamanya.

"Padahal dia dah mandi lho tadi, dia sudah mandi," beber sang istri.

Halaman Selanjutnya

Sang suami pun hanya tersenyum-senyum melihat istrinya. Ia kemudian pergi ke belakang bath up diduga langsung melepas jubahnya.

Sementara sang istri sendiri berlagak menolak berendam bersama suaminya. Alasannya karena bath up sempit.

Reaksi suami itu langsung banjir komentar dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak hingga ada yang mengaku ngeri melihat pantulan bayangan wanita di dalam air bath up.

"Astaga, untung pantulan di ari gak kelihatan kakaknya, gue takut banget kalau sampai jelas kelihatan," jelas warganet.

"Takut banget pas disamperin," sahut yang lain.

"Dia yang disamperin gua yang takut," aku warganet.

"Nikmatnya yang udah halal," celutuk warganet.

"Mataku ternodai dengan orang-orang yang sudah halal. Aku masih haram," canda warganet.

"Emang ya cewek yang mancing tapi ceweknya yang gak mau," tulis warganet.

"Tolong pikirin yang belum nikah ini bikin pengen nikah," tegur warganet.

"Langgeng terus ya," doa warganet.

Sumber: Suara.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS