Skip to main content
Waduh! Pria Ini Dicium Petugas Saat Swab Test, Netizen Geli: Njir Aparatur Negara Kayak Gitu? Walaupun Bercanda itu Bikin Jelek Reputasi Aparatur

Waduh! Pria Ini Dicium Petugas Saat Swab Test, Netizen Geli: Njir Aparatur Negara Kayak Gitu? Walaupun Bercanda itu Bikin Jelek Reputasi Aparatur

Waduh! Pria Ini Dicium Petugas Saat Swab Test, Netizen Geli

Beredar sebuah video seorang pria yang tengah swab test mendapatkan ciuman dari petugas. Video itu pun lantas viral dan banyak publik merasa jijik melihat kejadian tersebut.

Seperti diketahui swab test sudah menjadi salah satu hal wajib selama masa pandemi covid-19. Karena tes usap ini bertujuan untuk mendeteksi seseorang apakah terpapar covid-19 atau tidak.

Melalui unggahan video di akun instagram @lucu_milenial, Kamis (01/07/2021). Publik dikejutkan di beredarnya video seseorang yang hendak diswab test justru mendapatkan ciuman dari petugas.

Dalam video singkat itu, terlihat seorang pria yang mengenakan kaos berwarna coklat nampak memejamkan mata saat bersiap melakukan test swab tersebut.

Entah karena unsur bercanda atau apa, alih-alih bersiap memasukan alat swab test ke hidup pria tersebut. Petugas laki-laki ini justru melakukan hal nyeleneh dengan mencium ke bibir pria yang hendak diswab test tersebut.

Melihat dirinya dijailin petugas, pria ini terkejut dan merasa jijik. Dalam video itu juga, pria tersebut sempat meludah karena mual setelah dicium oleh petugas laki-laki.

Diduga petugas swabt test itu berasal dari DKI Jakarta. Sebagaimana terlihat logo disebelah tangan kiri seragam petugas tersebut.

"Kecup dikit," tulis keterangan akun tersebut.

Sontak unggahan video itu lantas jadi sorotan warganet. Tak sedikit dari warganet juga merasa geli apa yang dilakukan oleh petugas swab test tersebut.

"Pelangi di dunia PNS," ujar akun @renaldi_di.

Halaman Selanjutnya

"Homo anjir," cetus akun @akmalzidni23.

"Nggilaniiii Cokkk," ucap akun @harya18_apriyanto.

"Njir aparatur negara kayak gitu? Walaupun bercanda itu bikin jelek reputasi aparatur. Emang aneh," sahut akun @richi_lolivichi.

Sumber: Suara.com

Halaman Awal


CLOSE ADS
CLOSE ADS